Google Adsense Sudah Mendukung Bahasa Indonesia

Posted by Author 0 comments
logo google adsensePrediksi saya bahwa Google Adsense akan segera mendukung bahasa Indonesia akhirnya menjadi kenyataan. Berita ini resmi disiarkan oleh pihak Google pada tanggal 1/Feb/2012.

google adsense
Pada tanggal 23/07/2011 saya pernah posting sebuah artikel berjudul Mengapa Google Datang ke Indonesia? Waktu itu saya merasa heran mengapa Google begitu gencar memberikan iklan gratis (Google Adsense) kepada advertiser Indonesia sebesar Rp. 300.000,- untuk beriklan gratis di Google Adsense. Dan berselang beberapa bulan kemudian tersiar kabar di berbagai media bahwa Google akan masuk ke Indonesia pada tahun 2012 untuk ikut memperebutkan manisnya kue periklanan di media internet.

Pada waktu itu saya sudah memperkirakan bahwa Google Adsense juga akan mendukung blog/situs berbahasa Indonesia. Cuma persisnya kapan hal itu akan diluncurkan masih menjadi pertanyaan besar bagi saya.

Sekarang Google Adsense sudah mendukung bahasa Indonesia, sehingga para blogger yang doyan mendulang dollar dari google adsense tidak perlu lagi repot2 mengutak-ngatik script adsense google agar bisa ditampilkan di blog/situs berhasa Indonesia.

Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada teman2 blogger yang selama ini sudah bersusah payah mempersiapkan blog/situs berbahasa Indonesia agar bisa mendapatkan akun google adsense sudah tidak repot2 atau bersudah payah lagi seperti dulu.

Selamat mendulang dollar via Google Adsense.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed