Konten Telkomsel 9910, 9399 Rugikan Pelanggan

Posted by Author 0 comments
logo telkomselSekitar 1 minggu terakhir ini saya hampir setiap hari menerima SMS dari 9399 dan 9910 yang isinya berupa konten yang dikirimkan oleh operator telepon TELKOMSEL. Terus terang saya merasa tidak pernah berlangganan SMS konten. Lalu saya tanyakan ke Telokomsel melalui nomor 111, dan ternyata layanan SMS konten tersebut harus dibayar oleh penerima SMS. Singkat cerita lalu saya minta layanan tersebut dihentikan.

Nah... cerita diatas tidak hanya sampai disitu. Dengan penasaran saya search di internet untuk mengetahui lebih lanjut apa ada pelanggan Telkomsel lainnya yang menjadi korban seperti saya?
Wah... ternyata banyak pelanggan telkomsel menjadi korban dan bahkan ada yang maki2 mengumpat dengan kata2 kotor.

Berikut beberapa link yang bisa Anda lihat mengenai keluhan2 pelanggan Tellkomsel yang tentang layanan konten SMS dari nomor 9399 dan 9910 dibawah ini.

Saya sebagai pelanggan setia Telkomsel sejak 1996 (081129xxxx) mohon kepada pihak Telkomsel untuk mempertimbangkan kembali layanan SMS konten yang sangat merugikan pelanggannya karena kami sebagai pelanggan yang tidak pernah merasa pernah berlangganan terasa kayaknya kami dipaksa.

Kepada rekan2 yang juga pernah menerima SMS konten dari nomor 9399 dan 9910 dan jika Anda merasa tidak pernah berlangganan secepatnya deh hubungi telkomsel melalui nomor 111 dan minta segera dihentikan, jika tidak saya yakin pulsa Anda akan membengkak.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed