Video Lagu "Andai Aku Jadi Gayus Tambunan"

Posted by Author 0 comments
foto_gayus_tambunanGayus Tambunan memang sedang menjadi bintang di Indonesia dengan kasus mafia pajak dan dengan leluasa keluar dari penjara dan jalan-jalan di nusantara bahkan sampai ke luar negeri.

Ketenaran Gayus Tambunan sampai memberi inspirasi bagi Bona Paputungan menciptakan sebuah lagu yang diberi judul "Andai Aku Jadi Gayus".

Bahkan, Bona yang mantan narapidana ini seakan iri dengan kelebihan Gayus selama di penjara. Lagu yang diciptakan Bona saat ditahan di Lapas Gorontalo itu sudah beredar di dunia maya, baru-baru ini.

Lagu ini melengkapi foto-foto Gayus dengan aneka profesi yang sudah beredar di dunia maya. Hasil foto digital kerja kreatif para pecinta komputer grafik telah menyulap foto Gayus ke dalam aneka profesi.

Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak ini disulap menjadi kabareskrim Mabes Polri atau nonton sepakbola dan duduk di tempat yang istimewa, yakni di belakang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Masih banyak lagi foto lainnya, seperti Gayus jadi hansip atau petugas Satpol PP, penjual duren hingga menyamar jadi tukang tambal ban.

Ulah Gayus di dunia maya memang cukup menghibur. Fotonya disulap dan ada pula bait lagu buat sang maestro mafia pajak. Itu semua karena karena publik sudah gemas dengan berbagai aksinya.

Coba simak lagu "Andai Aku Jadi Gayus" yang bisa Anda download dari Youtube.com


Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed