Cathy Sharon, Kesal Disuruh Kawin

Posted by Author 0 comments
Cathy SharonCathy Sharon lagi sebel dengan keluarga dekatnya. Pasalnya, setiap kali berkumpul, Cathy selalu ditanya kapan mau kawin.

Gara-gara itu, Cathy sekarang berusaha menjauh dari keluarga besarnya. Ia takut tema kawin diungkit lagi.

“Yang diomongin itu terus. Pasti kalau ngumpul sama keluarga selalu nanyain kapan nikah. Mendingan aku liburan aja,” kata Cathy saat dijumpai di Studio Penta, Jakarta Barat, belum lama ini.

Menurut Cathy, dirinya lebih nyaman berada dalam lingkungan sahabat. Ia sudah bosan dengan desakan keluarga soal teman seranjang.

“Rasanya pengen pergi ke tempat yang jauh mencari ketenangan,” beber presenter Playlist itu.

“Aku pengen banget ngumpul sama teman-teman, bisa ngegosip, seru-seruan dan ketawa bareng. Kalau sama keluarga udah nggak bisa kayak gitu,” curhat Cathy.

Karena alasan itu pula, Cathy tidak mengambil tawaran pekerjaan saat Tahun Baru. Bekas VJ MTV ini mengaku ingin melepas penat dengan berlibur bersama teman-temannya.

“Aku sebenarnya tahu kalau bayaran di Tahun Baru ada yang berkali-kali lipat. Tapi buat apa, mendingan aku liburan menenangkan diri dan melepas stres,” ujar bekas pacar Eno Netral itu.

Ditanya soal asmara, kakak Julie Estelle ini mengaku tidak ingin pacaran karena mau langsung menikah. Alasan itulah yang membuat dirinya betah berlama-lama menjomblo.

“Belum ada pacar lagi, sekarang mending banyakin teman. Banyak teman itu kan baik. Sekarang bukan saatnya nyari pacar, tapi mencari suami,” tutupnya.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed