Pria Hanya Ingin Seks & Sandwich

Posted by Author 0 comments
seks wanita
Pria Hanya Ingin Seks & Sandwich | Umumnya wanita menganggap pria sebagai makhluk yang sulit dimengerti. Namun, Kate Hudson justru menganggap pria sebagai makhluk yang mudah ditaklukkan. Menurutnya, pria hanya membutuhkan masa-masa intim bersama wanita dan makanan. Kok bisa?
Wanita yang tengah berkencan dengan bintang American football Alex Rodrigues itu mahir menggambarkan kepribadian pria. Bagi putri aktris Goldie Hawn itu, pria bukanlah sosok pribadi yang rumit yang sering dibayangkan para wanita pada umumnya.

Pemilik nama lengkap Kate Garry Hudson ini mengungkapkan, di balik sosok tegap seorang pria, mereka hanya makhluk sederhana.
“Aku mencintai banyak pria, tetapi aku percaya mereka benar-benar sangat sederhana. Setiap pria sepertinya ingin mengatakan bahwa mereka sangat rumit, namun ternyata mereka sangat mudah dimengerti,” kata wanita yang terkenal dengan pencitraannya sebagai gadis tetangga itu.

“Apa yang diungkapkan Pakar Seks Dr Laura, sesuatu seperti ‘Semua pria menginginkan seks, dan mereka juga ingin kamu membuatkan mereka sebuah sandwich.’ Aku pikir itu sangat lucu, dan tidak sepenuhnya benar,” akunya.
Bahkan, bintang “Spider-Man” yang tengah menjalin hubungan serius dengan A-Rod (sapaan akrab Rodriguez) itu dikabarkan akan segera menikah. Hanya saja, wanita berambut blonde ini tak memedulikan berbagai rumor yang tengah berhembus.

Pasalnya, selama ini Hudson sangat menikmati seks bersama pasangannya, namun tak siap untuk merajut kisah kasih dalam ikatan mahligai rumah tangga.
Bagaimana menurut Anda? Sependapatkah Anda dengan Hudson?

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed