Park Shin Hye Jadi Hantu Cantik

Posted by Author 0 comments
Park Shin HyePark Shin Hye Jadi Hantu Cantik | Anda masih ingat Park Shin Hye yang ngetop lewat drama You’re Beautiful?

Si cantik yang juga dikenal sebagai teman dekat Jang Geun Suk ini siap dengan aksi barunya di serial yang kelihatannya bakal seru. Park Shin Hye dipastikan kembali ke layar gelas musim panas ini.

Artis berwajah mungil ini bergabung dalam drama produksi KBS berjudul "Don’t Worry I’m A Ghost". Drama ini akan menjadi drama Park Shin Hye setelah terakhir beradu akting dengan Jung Yong Hwa CN Blue dalam drama Heartstrings.

Drama yang rencananya akan tayang 15 Juli ini bercerita tentang seseorang bernama Moon Ki (Bong Tae Gyu) yang kehilangan memorinya, dan bertemu dengan hantu cantik Yeon Hwa (Park Shin Hye) di rumah sakit. Keduanya langsung jatuh cinta. Menurut produser Lee Eun Jin, tim produksi tak membayangkan artis yang cocok memainkan peran itu selain Park Shin Hye. “Dia sosok paling tepat yang memainkan peran itu.

Meskipun digambarkan sebagai hantu, dia bermain dengan sangat riang dan hidup. Park Shin Hye benar-benar menjelma sebagai Yeon Hwa yang menyenangkan.” Ditengah kesibukannya Park Shin Hye juga masih akan terlibat dalam promosi serial Heartstrings bersama Jung Yong Hwa yang akan dilakukan di Jepang. Wah, tak sabar menunggu drama baru ini.

Sumber : tabloidbintang.com

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed