Kemungkinan Whitney Houston Mati Tenggelam

Posted by Author 0 comments
Whitney HoustonKematian Whitney Houston masih meninggalkan misteri dan pertanyaan bagi para penggemarnya. Kepergiannya yang mendadak benar-benar meninggalkan duka mendalam.

Saat paramedis tiba di kamar hotel Beverly Hills, tempat ditemukannya jenasah Whitney Houston, diva pop ini sudah dipindahkan dari tempat asal kejadian. Tubuh Whitney telah dipindahkan dari bathtub kamar mandi, demikian dilansir TMZ.

Untuk sementara memang tidak ditemukan narkoba di kamar hotel tersebut, namun penyelidikan masih berlanjut. Hanya ditemukan beberapa pil obat-obatan dan karena Whitney pertama kali ditemukan di bathtub, ada kemungkinan ia meninggal karena tenggelam di bathtub tersebut.

Demikian pula dengan minuman alkhohol juga tidak ditemukan di kamar Whitney. Petugas medis yang memeriksa telah membawa jenasah Whitney ke kamar mayat untuk dilakukan otopsi mencari penyebab pasti kematiannya.

Whitney Houston meninggalkan seorang putri berusia 19 tahun, Bobbi Kristina dan ibunya, Cissy Houston. Mantan suaminya, Bobby Brown, mengaku sangat terpukul atas kematian Whitney yang tiba-tiba.

Sumber : http://www.wowkeren.com

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed