Skandal Seks Pramugari dan Pilot Cathay Pacific

Posted by Author 0 comments
Skandal Seks Pramugari dan Pilot Cathay Pacific

Maskapai penerbangan asal Hong Kong, Cathay Pacific sedang dilanda sebuah kasus skandal seks antara pramugari dan pilot pesawat di dalam sebuah pesawat.

Maskapai penerbangan Cathay Pacific secara serius menyelidiki beredarnya foto skandal seks antara pramugari dan pilot pesawat tersebut.

Perusahaan juga tengah melakukan investigasi beberapa kru yang dapat membantu dalam pengumpulan fakta untuk kasus ini. "Sejauh ini, tidak ada indikasi bahwa insiden itu terjadi saat pesawat kami sedang mengudara,” tulis pernyataan itu.

Meski demikian, juru bicara tersebut mengatakan bahwa tidak ada dasar yang kuat bahwa pria yang terdapat di foto adalah pilot Cathay Pacific yang terbang dari Hong Kong menuju Indonesia pada 8 Agustus. “Kami sedang melakukan penyelidikan bersama Civil Aviation Department mengenai masalah ini,” katanya.

Sebelumnya beredar sejumlah foto yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan seragam merah (yang merupakan seragam kru kabin pesawat Cathay) tengah melakukan pelayanan seks kepada seorang pilot di dalam kokpit pesawat. Aksi-aksi itu dimuat di koran berbahasa mandarin pada 5 Agustus.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed