Foto Seksi Chantal Della Concetta di FHM

Posted by Author 0 comments
Foto Seksi Chantal Della Concetta di FHM

Pembaca majalah dewasa For Him Magazine (FHM) tak satu suara menilai foto-foto seksi presenter TV, Chantal Della Concetta.

Dari berbagai pose yang ada, tak semuanya masuk kategori foto artistik. Menurut mereka hanya beberapa yang bernilai artistik, sementara foto lainnya masuk kategori biasa.

"Menurut saya foto terbaik Chantal ketika memakai lingerie bukan yang memakai bra, pose pakai lingerie itu sangat artistik," ujar Caesar, pembaca setia FHM.

Sementara itu, Edwin menilai, foto terbaik Chantal adalah ketika berpose sedang bertelangkup di atas kasur. Menurutnya Chantal terlihat sempurna dalam foto tersebut.

"Ini memang subyektif, tapi menurut saya dengan posisi itu Chantal sangat cantik dan seksi, perfect saya kasih nilai 10, kalau foto yang lainnya kisaran 7 sampai 8 lah," ujarnya.

Seperti diberitakan, di majalah FHM (For Him Magazine) edisi Mei 2011 itu Chantal tampil sangat berani dengan pose-pose sensual dan menggoda. Posenya ada yang sedang duduk dan tiduran dengan mengenakan bra berwarna hitam dan merah, terusan rok, juga celana pendek ketat.

Via : metropolitan.inilah.com

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed