Apple Resmi Meluncurkan iPad 2

Posted by Author 0 comments
iPad 2

iPad 2, telah diluncurkan langsung oleh boss Apple inc, Steve Jobs pada tanggal 2 Maret 2011. iPad 2 tampil lebih tipis, lebih ringan, lebih terang, lebih bertenaga.

iPad 2 tetap pada ukuran 9,5 x 7,31 inci, iPad 2 oleh Steve Jobs diklaim bukan sebagai update, tapi lebih kepada redesign iPad. Secara fisik iPad 2 tampil 33% lebih tipis dan 15% lebih ringan dari pada pendahulunya, dengan adanya pengurangan ini yang jelas akan membuat iPad 2 lebih nyaman baik untuk bekerja ataupun memainkan game.

iPad 2 menggunakan prosesor Dual Core A5, membuat iPad 2 ini mampu bekerja 2 kali lebih cepat dari iPad sebelumnya yang menggunakan processor A4, akselerasi grafis juga mengalami peningkatan kerja sampai dengan 9x, yang berarti berita bagus untuk para penggemar game. Appel juga mengklaim bateray iPad 2 mampu bekerja untuk 10 jam.

Salah satu update yang cukup juga sangat menonjol adalah penambahan front face camera untuk apps standard FaceTime, sehingga pengguna iPad 2 mampu melakukan video call/conference dengan pengguna iPhone4 dan komputer mac ber-front face kamera, dan penambahan HD camera pada sisi belakang, sehingga user iPad 2 mampu mengambil video atau foto.

Didalam iPad 2 tersebut Apple juga menambahkan beberapa aksesori tambahan yang signifikan untuk iPad 2, HDMI adapter dan iPad Smart Cover, dengan HDMI adapter memungkinkan Anda menampilkan layar iPad 2 ini ke media display lain yang mendukung HDMI (LED TV dkk). Untuk Smart Cover, apabila iPad dulu default covernya hitam dan menutup semua body iPad, untuk smart cover ini hanya menutup bagian depan iPad 2 yang terbuat dari kaca serta menempel pada sisi pinggir iPad 2 dengan magnet (mirip magnet pada charger MacBook) dan ketika cover ini dibuka iPad 2 secara instant akan terbangun, terbuat dari polyurethane dan kulit, tampil dalam berbagai macam pilihan warna, bisa dilipat-lipat sehingga bisa berfungsi sebagai tatakan untuk mengetik atau melihat foto dan film.

Untuk software, iPad 2 dikapalkan dengan iOs terbaru, iOs 4.3. iOs 4.3 mengalami peningkatan untuk AirPlay (sekarang Anda mampu melakukan streaming langsung dari photo apps Anda), Peningkatan kinerja Safari (Java Nitro engine dari OS X ), iTunes Home Sharing (sekarang Anda bisa berbagi file iTunes dengan yang lain) dan personal Hotspot ( ni memungkinkan iPad 2 anda berfungsi sebagai router).

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed