Qory Sandioriva Tak Lagi Diakui Anak

Posted by Author 0 comments
Fariawati, ibunda Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, merasa jengah dan tak lagi mau peduli dengan tindakan sang anak. Hingga kini, keluarga tak lagi tahu di mana sang anak tinggal dan berada.

"Saya belum dapat kabar keberadaan dia sampai saat ini, tinggal di mana saya nggak tahu," ungkap Fariawati melalui telepon, Kamis (09/12).

Bahkan Fariawati dengan tegas menganggap Qory hilang ditelan bumi, dan bukan lagi sebagai anaknya lagi. Langkahnya hingga kini dianggap sebagai kesombongan yang lupa diri atas popularitas yang sifatnya semu.

"Saya pasrah saja, saya sudah anggap dia menghilang, bukan anak saya, itu sudah jadi pilihan dia. Karena kesombongan dan keangkuhannya dia, dia terlalu tersanjung dengan popularitasnya, kalau sudah jatuh, baru dia bisa ambil pelajaran hidup," ungkapnya.

Perseteruan Fariawati dan Qory muncul ke media saat sang ibu menggelar konferensi pers, dan menganggap sang anak melakukan ritual sesat. Pertemuan yang sifatnya sebagai mediasi telah dilakukan oleh masing-masing pihak, namun kenyataannya tidak membuahkan hasil.

Sumber : yahoo

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed