Vitamin E Membuat Pria Lebih Bergairah Bercinta

Posted by Author 0 comments
Vitamin EPria perlu menjaga kebugaran tubuh, karena kebugaran tubuh akan menentukan gairah seksual pria bisa naik turun. Meskipun pria berpenampilan macho atau kekar mirip atlet, tidak selalu berarti pria tersebut pasti hebat dalam bercinta. Hal yang tak kalah penting adalah gizi makanan yang dikonsumsi akan sangat berpengaruh pada gairah seksual pria.

Dalam buku 'Super Nutrition for Men', Ann Louise Gittlemen, Ms.CNS, mengatakan bahwa ada ketertarikan yang jelas antara diet dan seksualitas.

Fungsi tubuh termasuk fungsi organ seksual juga dipengaruhi antioksidan. Bahan ini tergolong mudah didapatkan. Vitamin A, C dan E yang termasuk antioksidan (juga berperan sebagai perusak radikal bebas) bisa melindungi dan memperbaiki organ seksual.

Vitamin E bahkan disebut juga vitamin cinta, saat ereksi penis dialiri darah yang mengangkut oksigen. Dalam hal ini fungsi vitamin e adalah penjaga agar darah tetap kaya oksigen sehingga fungsi seksual tetap berjalan dengan baik.

Sayangnya sulit memenuhi kebutuhan vitamin E dari makanan. Tapi bahan ini bisa diperoleh dari konsumsi suplemen sekitar 400 unit internasional setiap hari.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed