Wow...! Poppy Bunga, Perankan Pelacur

Posted by Author 0 comments
Poppy BungaPemain sinetron Poppy Bunga terus meningkatkan kemampuan aktingnya dengan bermain di film Bidadari Jakarta. Film yang akan ditayangkan di bioskop tanggal 7 Januari mendatang itu, bercerita tentang trafficking, pelacuran dan penjualan anak yang banyak terjadi di Jakarta.

Menariknya, Poppy di sini tak terlihat jaim. Gadis berkulit gelap ini dengan lancarnya mengeluarkan kata sumpah serapah yang kasar. Nggak disensor?

“Kalau soal sensor aku nggak ngerti. Masa cuma kata-kata itu aja sensor, banyak film yang tampil vulgar justru diterima. Film ini menampilkan sisi nyata dari kehidupan pinggiran Jakarta. Kenyataanya memang seperti itu, karena mas Nanang Istiabudy (sutradara) sempat riset dan tidak dibuat-buat,” tutur Poppy serius.

Poppy tertarik menerima tawaran film ini karena ceritanya yang bagus dan berbeda dari film kebanyakan. Gadis ini pun tak takut jika ada scene beradegan vulgar di mana dia berperan sebagai seorang pelacur.

“Aku nggak takut beradegan apapun. Perjuangan aku kan dari nol (untuk menjadi artis), ini memang hasil jerih payah aku,” kata Poppy.

Bekas pacar presenter Mandala A Shoji ini mengaku awalnya gugup dalam memerankan karakter Ulin. “Tapi Mas Nanang minta aku lebih enjoy,” tutup Poppy.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed