Bunga Citra Lestari, Pasrah Soal Anak

Posted by Author 0 comments
Bunga Citra LestariMeski belum mendapat keturunan, pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair tak pernah putus asa. Soal anak, BCL, sapaannya, menyerahkan semuanya pada Tuhan.

“Yang penting tetap berusaha, dan kalau dikasih, kapan pun tetap kita terima. Aku juga nggak mau putus asa. Kalau memang saat ini belum dikasih, ya enggak apa-apa,” ujar BCL ketika ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Menurut BCL, bersama Ashraff, ia memang ingin segera punya anak. Selain usia pernikahan yang sudah memasuki dua tahun, BCL memang menyukai anak kecil.

“Aku dan Ashraff emang suka sama anak kecil. Makanya aku juga berusaha untuk segera punya anak,” ungkap cewek kelahiran Jakarta, 22 Maret 1983 ini.

Namun, kata BCL, dia tidak akan memasang target untuk segera punya anak. Dia juga masih ingin menikmati masa-masa menjalani hubungan pernikahan dengan Ashraff yang dinikahinya pada 9 November 2008.

“Aku emang enggak pengen di-planning. Takutnya kalau nggak dapat malah kecewa jadinya,” tutup bintang film Saus Kacang tersebut.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed