Kontes SEO Astaga.com Sudah Tidak Terindex Search Engine?

Posted by Author 0 comments
Keyword yang digunakan dalam kontes portal Astaga.com apakah sudah tidak diindex oleh Google? Oleh sebab itu postingan saya kali ini sengaja tidak mencantumkan keyword tersebut agar supaya postingan saya ini bisa terindex oleh si mbah Google.

Pada awalnya kecurigaan itu muncul ketika saya ikut kontes tersebut. Seperti biasanya setelah publish sebuah artikel saya langsung melakukan ping blog. Biasanya setelah selesai ping saya pasti melakukan search dengan kata kunci judul artikel yang baru saya publish lewat mbah google untuk memastikan artikel terbaru saya tampil di mesin pencari mbah google. Dan biasanya setelah selesai saya ping, postingan terbaru tersebut pasti nongol di SERP. Tapi kali ini khusus artikel kontes yang saya daftarkan justru tidak muncul di SERP google. Nah... aneh kan?

Saya semakin penasaran, saya coba posting dua buah artikel yaitu "Victoria's Secret Commercia" dan "Snowflake USB Microphone", dan setelah publish saya lakukan ping. Eh... dua artikel ini langsung nongol di rumahnya mbak google.

Seorang teman juga melaporkan hal yang sama kepada saya bahwa artikel kontes yang dia ikutkan di astaga.com itu juga tidak mampir dikamarnya janda google.

Nah... berbahagialah bagi teman-teman yang artikelnya sudah dihamili (terindex) mbah google. Sebagai penutup posting singkat ini saya hanya bisa berharap mudah-mudahan kecurigaan saya ini salah. Tapi yang jelas posisi SERP sudah tidak banyak berubah.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed