Tips “Foreplay” Gaya Baru

Posted by Author 0 comments
ForeplayBosan dengan gaya foreplay yang sama setiap hari? Mengapa tidak menambah bumbu pada aktivitas intim Anda dan dia? Berikut contoh yang bisa Anda ikuti (atau kembangkan sendiri). Bersiaplah untuk malam menggairahkan.

Kenakan sesuatu yang seksi
Lingerie memang seksi, tapi ada satu hal lagi yang lebih seksi bagi suami Anda, yakni Anda dalam keadaan segar dan terawat. Ya, Anda tanpa mengenakan sehelai benang pun di tubuh, tanpa make-up, bersih, dan wangi seusai mandi. Untuk menambah kepercayaan diri, kenakan sepatu high heels stiletto seksi Anda. Menurut Askmen.com, pria malah mendambakan melihat wanita yang full frontal atau yang berani tampil seksi di depan suaminya. Jika Anda dan suami sedang sendiri, coba pancing ia dengan membiarkan pintu kamar mandi sedikit terbuka agar ia bisa mengintip Anda yang sedang menyabuni tubuh Anda. Atau, sambut si dia yang baru pulang kerja dengan hanya mengenakan tank top tanpa bra dan celana pendek seusai mandi.

Buat si dia merinding
Kala Anda sedang bercinta dengannya, cobalah untuk menekan lembut kuku Anda, lalu tarik dari pundak menuju bokongnya. Bukan seperti menggaruk, tetapi lakukan dengan sangat ringan dan lembut agar si dia merinding saja.

Berakting
Akting pun bisa jadi foreplay yang menggairahkan. Ketika Anda janjian bertemu suami di suatu restoran atau bar sebelum pulang, cobalah berakting seperti orang yang baru kenal. Misal, seperti sekretaris yang baru saja usai diwawancara kerja dan mendapatkan pekerjaan. Katakan, “Terima kasih untuk waktunya, Pak. Saya merasa akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bekerja di bawah Anda.” Mudah-mudahan si dia akan menangkap maksudnya dan ikut mengikuti alur cerita rekaan Anda. Pilihan lainnya, Anda seperti baru saja kenal dengannya dan menjadi wanita nakal yang sedang menggodanya. Hal ini akan menggugah Anda berdua dan memberikan aktivitas baru bagi Anda berdua.

Ikatan
Penting, sebelum mencoba tips yang ini, Anda sudah mengonsultasikan pada pasangan. Di kesempatan lain, ketika posisi Anda di atas untuk memulai sesi bercinta dengannya, cobalah untuk membuka kaus yang ia kenakan perlahan-lahan. Ketika kausnya berada di pergelangan tangannya, berhentilah. Lalu lilitkan kedua tangannya dan sampirkan di tiang bagian atas tempat tidur. Kalau tidak ada, selipkan tangannya yang terikat dengan bantal yang ia sedang tiduri. Semakin percaya diri Anda melakukannya, semakin baik situasinya. Anda akan memimpin sesi kali ini, tetapi besar kemungkinan ia akan menyukainya karena ia akan merasa diinginkan. Salah satu hasil survei Askmen.com mengatakan bahwa didominasi wanitanya adalah salah satu fantasi para pria.

Bicara tapi jangan menyentuh
Coba lakukan ini: ciptakan situasi romantis, lampu temaram atau nyalakan lilin, lalu minta si dia untuk menceritakan apa yang selama ini ia bayangkan Anda lakukan kepadanya. Intinya, fantasinya secara detail. Lakukan sambil menatap matanya. Ambil waktu selama mungkin untuk mendengarkannya sambil diiringi lagu-lagu seksi dan sambil minum sesuatu. Lakukan apa pun, asal jangan saling menyentuh satu sama lain. Lihat berapa lama hingga ada salah satu dari Anda tak tahan lagi untuk tidak menyentuh satu sama lain.

Foto seksi
Nah, jika Anda adalah tipe yang suka mengambil foto seksi tubuh Anda sendiri, ini tipe yang seru. Jika Anda baru saja memotret diri dalam keadaan seksi, jangan langsung mengirimkannya kepada si dia. Tahan dulu. Ketika Anda dan dia berada dalam satu ruangan yang dipenuhi orang lain, mungkin saat sedang berkumpul dengan keluarga besar, dan Anda tahu layar ponselnya tak akan terlihat oleh orang lain, baru kirim. Ini efektif karena ia tahu bahwa saat itu ia tak berdaya untuk bisa “menerkam” Anda di situ juga. Seks terasa lebih menyenangkan ketika berada dalam ambang antisipasi dan ditahan-tahan hingga penasaran. Tips untuk Anda, setelah ia menangkap pesan yang Anda kirim, segera hapus, mengingat ada kasus-kasus foto seksi (atau porno) terkirim ke tangan-tangan yang tak bertanggung jawab.

Sumber: modelayu.com

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed