Delapan Jenis Hubungan Sex Yang Perlu Anda Ketahui

Posted by Author 0 comments
sexSEKS merupakan hal yang wajib dan merupakan aktivitas yang paling menyenangkan bagi pasangan suami isteri. Meskipun wajib, bukan berarti seks ini dilakukan dengan keterpaksaan atau dengan gaya yang standar-standar saja. Berikut ini ada 8 jenis hubungan seksual yang bisa memandu Anda, kapan saat yang paling tepat mengajak pasangan untuk berhubungan seks. Tidak perlu menunggu laki-laki yang berinisiatif, kini baik perempuan maupun laki-laki sama-sama punya fantasi seksual dan sama-sama punya keinginan untuk saling memuaskan satu sama lain.

1. Quickie sex
Keinginan Anda untuk dicumbu pasangan sebelum bercinta sebaiknya diabaikan saja, karena quickie sex ini harus dilakukan dengan cepat karena keterbatasan waktu, tempat dan juga kesempatan. Karena itu, pastikan Anda juga menginginkannya dengan cara menerima ajakan pasangan bercinta sesaat sebelum ke kantor, mencuri waktu saat jam makan siang atau bahkan di rest room restoran saat Anda sedang makan malam bersama.

2. Comfort Sex
Sesekali Anda dan pasangan sangat menginginkan seks yang menyenangkan karena dilakukan dengan penuh rasa sayang dan cinta dari pasangan. Hubungan seks seperti ini sangat mendalam dan melibatkan perasaan. Sehingga bisa menjadi satu cara untuk menunjukkan rasa sayang Anda kepada pasangan. Anda tinggal memilih posisi yang menyenangkan Anda berdua.

3. Make-Up Sex
Bertengkar hebat dengan pasangan akan melepaskan hormon dan meningkatkan adrenalin. Tapi ternyata peristiwa lepas dan meningkatkan hormon ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bergairah. Secara tidak langsung hal ini bisa menjadi suatu jembatan untuk berbaikan dengan cara yang mesra dan romantis.

4. Holiday Sex
Tidak perlu pergi jauh untuk membuktikan bahwa Anda mencintai dan menyayangi pasangan Anda, sekali waktu, nikmatilah saja liburan di rumah setelah sepekan bekerja. Temanilah pasangan Anda dan berilah pelayanan dari pagi hingga malam. Anda bisa melakukan semua aktivitas bersama seperti masak bersama. nonton televisi dan di akhiri dengan adegan seksual yang mendebarkan.

5. Vacation Sex
Saat liburan sangat besar kemungkinan Anda untuk bisa rileks dan menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan anda. Gunakanlah waktu yang ada dan tidak terburu-buru untuk saling mencumbu pasangan. Anda tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan makan. Sesekali delivery order tidak masalah bukan? Lebih baik, sediakan diri Anda seutuhnya untuk pasangan.

6. Animalistic Sex
Bisa jadi ini adalah hubungan yang paling alamiah. Dia atau Anda tidak lagi memedulikan ada di mana atau akan bagaimana. Saat keinginan bercinta muncul di situlah terjadi hubungan tersebut. Hal ini bisa jadi menyenangkan, karena Anda tidak tahu apa yang akan diperbuatnya. Contohnya, dia tak lagi mempedulikan Anda dalam kondisi seperti apa.

7. Hope-We-Don't-Get-Caught Sex
Saat Anda dilanda kebosanan dalam sebuah pesta, tiba-tiba sja pasangan Anda muncul dan Anda sangat bergairah. Tampaknya Anda berdua kemudian saling menangkap sinyal dan berusaha mencari tempat untuk menyelinap sekaligus menuntaskan hasrat yang ingin diselesaikan. Hubungan seksual dengan kemungkinan untuk dipergoki orang lain membuat suasana menjadi mendebarkan dan menggairahkan.

8. Fulfill-Your-Fantasy Sex
Setiap orang pasti memiliki fantasi seksual. Ada banyak pasangan yang justru lebih bergairah jika membayangkan pasangannya bercinta dengan orang lain atau bisa jadi fantasi bercinta di alam bebas. Sesekali, Anda perlu juga menyampaikan fantasi seksual Anda pada pasangan , kemudian lihat bagaimana reaksinya. Bila ia excited, coba tanyakan apa fantasi seksualnya. Lalu, ajaklah ia untuk mempraktikkannya.

Blog Stat



Artikel Paling Top

Posting Terbaru

feed